Saatnya Melihat Pantauan Arus Balik :D

Posted by Andy Kevonata Afritya on 12:00 PM, 24-Aug-12  •  Comments (11)

pantau.jpg

ON

Posted by Andy Kevonata Afritya on 10:29 AM, 23-Aug-12  •  Comments (1)

ON

OFF

Posted by Andy Kevonata Afritya on 07:22 PM, 12-Aug-12  •  Comments (3)

OFF....

Bocah TK yg Bodoh

Posted by Andy Kevonata Afritya on 12:00 PM, 20-Jul-12  •  Comments (11)

Seorang guru TK menanyai tiga orang muridnya tentang huruf. Guru : Adi huruf apa yang kamu hafalin? Adi : A, B, C, D, E, F, G, Pak, karena cita-cita saya jadi pemusik jadi cukup hafal huruf itu saja. Guru : Kalau kamu Heru ? Heru : A, B dan O, Pak soalnya cita-cita saya kerja di PMI jadi untuk menghafal golongan darah cukup huruf itu saja. Guru : “Kalau kamu Ida? Ida : A dan H, Pak Guru : Lho... [Read More]

Cara Menilai Kepribadian dari seorang cewek

Posted by Andy Kevonata Afritya on 12:00 PM, 18-Jul-12  •  Comments (8)

Ternyata kpribadian cewe (yg pake rok) bisa diliat dari cara duduknya, gk percaya?? LIAT DI BAWAH: 1.Cewe yg duduk dengan menjepit dengkul ini berarti cewek tertutup gan biasanya bikin penasaran para cowo2 ..hehhehe 2. Cewe yg duduk agak sedikit ngangkang ini biasanya dinamain cewek PoSesiF (Posisi Sering kena intiF) waw lumayan!!!! 3. Cewe yg sering sengaja buka tutup2 dengkul, yg ini namanya cewek RelatiF (Rela rela aja kalo di... [Read More]

Ribut Komputer

Posted by Andy Kevonata Afritya on 06:06 PM, 17-Jul-12  •  Comments (2)

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya. FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang. GOOGLE : Aku punya semuanya. MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses. EXPLORER : Kan gue masih ada. MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja! EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri! INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada! FACEBOOK... [Read More]

Percakapan ibu dan Anak

Posted by Andy Kevonata Afritya on 12:00 PM, 12-Jul-12  •  Comments (11)

Seorang ibu bertanya pada anaknya yang tidak mau lagi pergi ke sekolah: Ibu : "Nak, mengapa kamu tidak mau lagi pergi ke sekolah?" Anak : "Habis saya bingung, bu guru cara mengajarkan berhitung ganti-ganti terus." Ibu : "Ganti-ganti bagaimana?" Anak : "Ya, dua hari lalu ibu guru bilang enam adalah tiga ditambah tiga, kemarin enam adalah empat ditambah dua, eh sekarang katanya enam adalah... [Read More]

Raja Copet

Posted by Andy Kevonata Afritya on 12:00 PM, 11-Jul-12  •  Comments (5)

Seorang raja copet yang terkenal menjemput istrinya untuk dibawa pulang setelah habis melahirkan anaknya. Mungkin karena groginya suster yang melayani bayi sang raja copet itu, hingga bayinya itu tertukar dengan bayi yang lain. Istri : "Hai! Pak, ini bukan anak kita." Copet : "Diam kamu, hayo cepat jalan." Istri : "Tunggu dulu pak, ini bukan bayi kita, bayi kita ada tanda merah di... [Read More]